Biografi Tokoh Dunia

Cerita Sukses Tokoh Hebat Dunia

Biografi Daus Mini - Pelawak Bertubuh Mungil

Biografi Daus Mini - Pelawak Bertubuh Mungil -Salah satu artis bertubuh mini yang terkenal di Indonesia adalah Daus Mini. Bernama lengkap Achmad Firdaus, lahir di Jakarta, 3 April 1987. ia adalah salah satu actor dan pelawak Indonesia yang asli Betawi dan dikenal karena keunikan tubuhnya yang mini dengan tinggi 1,07 meter.

Daus Mini dikenal sebagai seorang pelawak dengan tubuh sangat kecil. Meski demikian, pamornya di dunia lawak sangat memukau, bahkan dianggap sebagai 5 orang Indonesia bertubuh pendek yang mujur versi kaskus.

Dalam garis keluarga, hanya Daus-lah yang berperawakan pendek. Sedangkan kakak dan adiknya memiliki perawakan normal. Tinggi badan Daus Mini hanya 107 cm dengan berat tubuh 20 kg.

Karirnya makin terkenal sejak bermain dalam acara komedi "Tawa Sutra" (2010)



Kehidupan pribadi

Dalam keluarganya, hanya Daus Mini yang berukuran tubuh mini dengan tinggi 107 cm, sementara saudara lainnya bertubuh normal.

Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari yang bertinggi normal. Daud menikah dengan Yunita pada 17 Juli 2011 dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 2.100.100 yang tersusun rapi dalam sebuah bingkai.

Perkenalan mereka berawal dari menjalin pertemanan di jejaring sosial, Facebook. Putra mereka, Ivander Haykal Firdaus lahir tanggal 2 Januari 2012. Menurut dokter putra mereka kelak akan bertubuh normal.
Selain melawak, Daus mini juga pernah membintangi beberapa judul film, diantaranya Hantu Tanah Kusir (2010) dan Kung Fu Pocong Perawan (2012). Beberapa sinetron yang melejitkan namanya adalah Islam KTP dan Aladin (sinetron MNCTV).



Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “ Biografi Daus Mini - Pelawak Bertubuh Mungil ”

Poskan Komentar